Nina Gusmita mencetak rekor nasional dengan menyabet tiga medali emas

Nina Gusmita mengalami kecelakaan pada usia 18 tahun hingga membuatnya kehilangan salah satu kakinya. Namun kondisi tersebut tidak membuat perempuan kelahiran Medan, 8 Agustus 1998 ini berhenti berolahraga. Nina merupakan seorang atlet voli junior yang tetap bersemangat meneruskan mimpi menjadi seorang atlet profesional di tengah keterbatasan fisiknya. Dengan berbagai usaha yang dicoba, dirinya berhasil menoreh prestasi yang membanggakan. 

Pada ajang Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua tahun 2021, Nina sukses mencetak rekor nasional dengan menyabet tiga medali emas di tiga nomor pertandingan sekaligus dalam cabang olahraga atletik dengan klasifikasi kursi roda. Wih, keren banget ya!

==

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Diego Luister Berel

Diego Luister Berel

Berawal dari kecintaanya dalam melukis, Diego Luister Berel, adalah anak Indonesia berprestasi yang berhasil memperoleh juara pertama dalam ajang...

read more

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518