Meski Tak Miliki Tangan, Pria Ini Berhasil Jadi Pembalap Profesional

Meski kehilangan kedua lengannya dalam sebuah kecelakaan tragis, seorang pria penggemar balap mobil telah berhasil mengejar hasratnya dengan menggunakan kakinya untuk mengendarai mobil dan bahkan bersaing dengan pembalap lainnya dalam kompetisi drifting.

Bartek Ostalowski kehilangan kedua tangannya dalam kecelakaan sepeda motor pada tahun 2006, tetapi itu tidak cukup untuk membunuh mimpinya untuk nanti menjadi seorang pembalap mobil profesional. 

Menemukan dirinya tanpa lengan pada usia 20 tahun dan dihadapkan dengan tugas berat belajar mengendarai mobil di sirkuit balap, pasti cukup mengejutkan bagi Bartek. 

Namun, ia mengumpulkan keberanian dan dorongan untuk terus maju dan dalam tiga tahun ia menjadi ahli manuver mobil balap menggunakan kakinya. 

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518