6 Penari difabel bakal tampil di Gala Balet Indonesia, mengagumkan

Menari umumnya dilakukan mereka yang memiliki tubuh sempurna. Maklum, keindahan seni yang satu ini bisa dinikmati dari sajian gerak tubuh. Tapi bukan berarti mereka yang memiliki kebutuhan khusus (difabel) nggak bisa ikut ya.

Buktinya bisa kamu saksikan pada perhelatan Gala Balet Indonesia yang akan digelar pada 23 September 2017 di Teater Jakarta. Ini kali kedua Gala Balet Indonesia dilaksanakan setelah sukses tahun lalu.  

Nah dalam acara besutan Ballet ID kali ini, bakal ada sajian tarian CANdoDANCE yang akan menampilkan kolaborasi 14 penari di mana enam diantaranya merupakan penari difabel bisu-tuli. CANdoDANCE merupakan tarian kontemporer yang diciptakan Candoco Dance Company asal Inggris.

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Diego Luister Berel

Diego Luister Berel

Berawal dari kecintaanya dalam melukis, Diego Luister Berel, adalah anak Indonesia berprestasi yang berhasil memperoleh juara pertama dalam ajang...

read more

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518