Penyandang Disabilitas Taklukkan Dunia Fashion

Fashion Disabilitas — Dunia fashion satu persatu mulai membuka jalan untuk para disabilitas. Salah satunya orang yang memanfaatkannya adalah Shareif Hall.

Tahun 2018 silam, Hall mengaku tertarik bergabung dalam sebuah projek, The Ellen Project dimana projek tesebut mengampanyekan misi menjembantani orang-orang dengan keterbatasan fisik dengan dunia fashion.

Ia pun mengaku, fashion adalah jalannya untuk mengampanyekan hal tersebut. Melalu kaki prostetik cantiknya, ia bisa mengepresikan dirinya.

Dulu, Hall merupakan anak yang sehat, memiliki kedua kaki lengkap. Namun, disaat 3 tahun, kaki kanannnya terperangkap di escalator stasiun kereta bwaha tanah SEPTA. Demi nyawanya, kaki itu harus diamputasi, dan diamputsi lah kaki tersebut.

Hall merupakan pibadi yang gampang mempelajari sesuatu, termasuk memakai kaki prostetik. Hall dapat beradaptasi dengan cepat. Namun, tekanan lingkungan dan temannya membuat Hall down seketika.

Pola pikirnya berubah setelah ia merenung. Seiring waktu berjalan, model yang pernah tampil di majalah GQ itu mulai bisa mencintai dirinya dan bertemu dengan orang yang bisa menerima dirinya apa adanya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Diego Luister Berel

Diego Luister Berel

Berawal dari kecintaanya dalam melukis, Diego Luister Berel, adalah anak Indonesia berprestasi yang berhasil memperoleh juara pertama dalam ajang...

read more

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518