sumaiyah ghazali

Perjuangan Sumaiyah Ghazali, Seorang Wanita Disabilitas yang Semangat Bekerja

By

Sumaiyah Ghazali diketahui mengidap cerebral palsy yang membuatnya tidak bisa berjalan sejak lahir. Meski begitu, dia tetap tidak putus asa untuk menyelesaikan setiap tugas pengiriman makanan.

Sumaiyah menyebutkan bahwa kendala terbesar tentang pekerjaan adalah cuaca. “Akan sedikit merepotkan saat hujan. Saya harus membuka payung, jika angin kencang, saya harus ‘melawannya’ karena angin akan terus menarik payung saya,” kata dia menjelaskan.

Dia juga menggunakan payung untuk mengetuk pintu jika tangannya tidak sampai meraih pintu rumah pelanggannya. Menjelang akhir video, Sumaiyah menyebutkan bahwa akan luar biasa jika pelanggan lebih memahami kondisinya.

Ya, karena kondisinya yang tak bisa berjalan, Summaiyah seringkali terlambat mengantar makanan.Dia pun sering minta maaf pada para customernya. Karena menggunakan kursi roda kemanapun pergi, seringkali ada hambatan. Belum lagi jika kondisi jalanan macet dan harus menunggu bus dalam waktu lam.

Sumaiyah Ghazali telah menunjukkan kepada kita bahwa dalam hidup, Anda dapat mengatasi segala kesulitan yang menimpa kita. Kita juga belajar bahwa sangat penting bagi semua perusahaan untuk terus menawarkan peluang kepada mereka yang memiliki keterbatasn karena itu sangat membantu mereka.(nsa)

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Tags:

You may also like

Open chat