Walaupun memiliki keterbatasan, pria tanpa tangan ini tetap semangat berjualan nasi lemak. Ia terlihat antusias menyambut pembeli dengan senyum di wajahnya. Pria penyandang disabilitas ini tak terlihat putus asa dalam menjalani hidupnya. Walaupun hidup tanpa kedua tangannya, pria ini tetap semangat berjualan.

Ia berjualan nasi lemak di emperan sebuah toko dengan hanya menggunakan meja dan kursi sederhana. Nasi lemak yang ia jual ini diberi nama ‘Nasi Lemak Bujang’. Tak diketahui siapa nama pria ini, tapi kisahnya sangat menginspirasi banyak orang. Kisahnya dibagikan oleh seorang netizen Malaysia di akun Facebook Shahrin Razi.

Tulisan tersebut dilengkapi beberapa foto yang menggambarkan kondisi penjual nasi lemak itu. Untuk menunya, terlihat nasi lemak sudah dibungkus rapi. Harga per bungkus nasi lemak RM 1,5 (Rp 5.172). Harga ini cukup terjangkau untuk satu porsi nasi lemak lengkap dengan lauknya. Kisah pria penyandang disabilitas yang menjual nasi lemak inipun viral di Malaysia. Banyak yang mengapresiasi kegigihan penjual nasi lemak itu.

ipoedkakipalsu.com

Open chat