Kondisi fisik bukanlah menjadi halangan bagi seseorang untuk tetap menjalankan ibadah salat. Sebab, para muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah dalam kondisi apa pun. Inilah yang ditunjukkan pria asal Turki yang baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah salah satu akun Instagram @makassar_iinfo, menunjukkan seorang pria dengan keterbatasan fisik yang memakai dua kaki palsu tengah menjalankan ibadah salat di sebuah masjid. Pria yang tak diketahui identitasnya ini tampak khusyuk menjalankan salat. Dia bahkan tak tampak merasa ada kendala ketika tengah salat meski menggunakan dua kaki palsu.

“Mari tengok pria ini yang sedang sholat di masjid baru Aya Sofia di Turki. Dia ini bukan sedang pake celana pendek lho. Tapi kaki palsu logam yang mencapai lutut,” keterangan dalam unggahan itu. Video itu pun sontak menarik perhatian para warganet. Banyak dari mereka termotivasi untuk lebih taat beribabadah, apalagi bagi individu dengan raga yang sehat.

Saking ramainya, hingga kini unggahan itu telah ditonton lebih dari 118 ribu kali dan mendapat lebih dari 29 ribu suka. Video viral yang memperlihatkan pria khusyuk salat tersebut langsung menarik perhatian warganet di media sosial, dan beberapa warganet pun ikut memberikan pujian dan mendoakan agar pria tersebut tetap sehat selalu dan panjang umur.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

  1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
  2. Lolos Uji Kompetensi.
  3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
  4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

ipoedkakipalsu.com

Open chat