qian hangyang

Qian Hongyan, Difabel Menjuarai Renang

By

Qian Hongyang Pada tahun 2000, Qian Hongyang harus menerima kenyataan pahit. Kedua kaki perempuan asal Yunan, Chinam ini harus diamputasi hingga pangkal paha akibat kecelakaan hebat. Sejak itu, kedua tangannya menjadi tumpuan untuk berjalan.

Pada tahun 2005, Hongyang mulai menggunakan bola basket untuk membungkus bagian tubuh bagian bawah. Sehingga, sejak itu dia dijuluki sebagai “Gadis Bola Basket” Semula, masyarakat di memang tak banyak yang peduli dengan orang-orang disabel seperti Hongyang. Namun, setelah foto Hongyang yang mengenakan bola basket tersebar, masyarakat di Negeri Tirai Bambu itu mulai bersimpati. Dari bukan siapa-siapa, Hingyang berubah menjadi inspirasi.

Berkat foto itu, Hongyang mendapat bantuan kaki palsu. Selain itu, juga diberi beasiswa untuk menyelesaikan wajib belajar di sekolah negeri. Hongyang kembali menggemparkan publik China pada 2009. Kali ini, dia muncul sebagai juara pada kompetisi renang paralimpik tingkat nasional di China. Nama Hongyang semakin harum hingga ke negeri manca. pada 2015 bahkan menurunkan kisah Hongyang secara khusus. Sebab, dia kembali menorehkan prestasi cemerlang, meraih medali emas di cabang renang gaya dada dalam kejuaran paralimpik Provinsi Yunnan yang digelar September 2014.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Tags:

You may also like

Open chat