Renshi Chokai tak mempuyai kaki tak menyerah untuk menjadi atlet para basket

Renshi Chokai adalah pemain bola basket kursi roda Jepang. Dia memenangkan medali perak di bola basket kursi roda Putra, di Paralimpiade Musim Panas 2020

Renshi Chokai memiliki cacat tibialis bawaan di kedua kaki dan cacat di kedua jari dan anggota tubuh bagian bawahnya diamputasi pada usia tiga tahun. Ketika dia di tahun pertama sekolah menengah pertama, dia diundang oleh pejabat sekolah untuk bertemu bola basket kursi roda , bergabung dengan Sasebo WBC lokal di Nagasaki, dan mulai bermain.

Chokai berpartisipasi dalam Asian Youth Para Games 2013 dan memenangkan tempat kedua. Dia dipanggil ke kamp pelatihan untuk tim nasional Jepang pada usia 15 tahun, dan setelah berperan aktif dalam Kejuaraan IWBF Asia Oceania 2015 di Chiba, dia menjadi pemain mapan di tim nasional.

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518