Keterbatasan fisik akibat lumpuh karena terserang polio sejak lahir tidak menghalangi Fikri Abu Rizal (20), berjuang demi cita-citanya menjadi seorang ulama dan pejuang Islam. Meski terkendala fisik, Rizal berhasil merampungkan hafalan Alquran 30 juz hanya dalam dua tahun.

Meski mengalami cacat fisik sejak lahir namun Rizal tidak kehilangan semangat. Sebagaimana dikatakan ayahanya, Roihan (50), sejak kecil Rizal selalu bersemangat bahkan ia selalu membuat alat dari karton untuk penyangga tangannya agar selalu lurus. “Ia tidak pernah minder,” ujar Roihan.

Keinginan menghafal Alquran tumbuh pada diri Rizal pada tahun 2014. Saat itu ia membuka chanel Youtube dan melihat ustad Yusuf Mansur sedang mengajarkan metode menghafal Quran one day one ayat (ODOA). Metode yang mengajarkan menghafal satu ayat Alquran dengan cara mengulangnya sebanyak 20 kali.

Melihat kesungguhan Rizal menghafal Alquran, sepupunya mengajak untuk belajar di Rumah Tahfizh Al-Hidayah, Kepanjen, Indramayu. Tiga kali dalam sepekan, diantar sang ayah, Rizal menghafal Quran di rumah tahfizh Al-Hidayah. Dan pada tahun 2016 ia sudah berhasil merampungkan hafalan sebanyak 30 juz.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Open chat