Kecelakaan Tak Hentikan Karir Robert David Hall

Robert David Hall adalah mantan musisi profesional dan gitaris ulung yang juga mahir dalam piano, perkusi dan mandolin. Selama beberapa tahun Robert David Hall menjadi DJ radio terkenal di Los Angeles. Bakat musiknya telah disinggung di CSI: Crime Scene Investigation beberapa kali, karena karakternya Dr. Al Robbins terkadang bernyanyi saat melakukan otopsi atau dengan Gil Grissom ketika yang terakhir datang ke kamar mayat untuk mengumpulkan bukti.

Pada tahun 1978, Hall harus diamputasi kedua kakinya akibat kecelakaan di mana sebuah truk beroda 18 menghancurkan mobilnya. Kecelakaan itu juga menyebabkan tangki bensin mobil meledak, menyebabkan luka bakar lebih dari 65% di tubuhnya. Dia sekarang nyaman menggunakan kaki palsu, memudahkan mobilitasnya.

Beberapa karakternya, termasuk karakter CSI-nya, secara terbuka berbagi disabilitas ini. Dia adalah advokat terkemuka untuk orang Amerika yang cacat. Hall (sebagai Dr. Robbins) pernah menyebutkan bahwa dia memiliki kaki palsu, tetapi ia tidak pernah menyinggung kecelakaan itu.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518