Rosalina  adalah seorang model dengan satu kaki yang berusia 27 tahun . Ia mengalami cedera dalam kecelakaan sepeda motor tahun 2010. Karena kecelakaan tersebut, ia harus kehilangan salah satu anggota badannya.

Rosalina mengungkapkan bahwa dunianya berantakan ,dirinya takut tak akan pernah menjadi model lagi, karena keterbatasan fisik yang ia miliki. Tapi menentang kemungkinan yang ada, menyadari mimpinya berjalan menuju Singapore fashion Runway merupakan impiannya, ia juga merupakan duta untuk amal model Keanekaragaman . Sejak pindah ke Singapura, ia melihat model amputasi dari Amerika Serikat dan Eropa secara online.

Menurut ia, kekhawatirannya adalah kaki palsunya. Ia harus fokus pada kecepatan berjalan agar langkahnya tak ketinggalan. “Yang terpenting jangan biarkan perbedaan atau kecacatan anda menentukan siapa diri anda,”katanya.

“Saya berpikir mengapa saya tidak cukup kuat untuk menunjukkan kepada dunia keindahan dalam diri saya, apa yang saya miliki, seperti yang mereka lakukan, lalu saya dihubungi oleh seorang fotografer profesional dan diajak pemotretan. Untuk pertama kalinya, saya berpose tanpa kaki palsu saya,” imbuhnya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

 

 

Open chat