rosalina oktavia

Rosalina Oktavia, Sukses Jadi Model Dengan Satu Kaki

By

Rosalina Oktavia membuktikan bahwa keterbatasan fisik tidak menjadi penghalang untuk bersinar. Dirinya memiliki sebuah mimpi,yakni menjadi seorang model. Namun, peristiwa buruk terjadi, dia mengalami kecelakaan motor, kakinya mengalami luka yang sangat parah. Kakinya pun membusuk, dan dokter harus melakukan tindakan. Ia sempat melakukan operasi untuk mengobati luka yang ada di kakinya. Namun, operasi tersebut tak mengubah banyak. Luka di kakinya justru semakin membusuk dan dokter menyarankan untuk segera diamputasi. Kenyataan pahit  tersebut harus dia terima.

Rosalina sempat merasa pupus dengan mimpinya untuk menjadi model. Meskipun demikian, dirinya justru dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi model setelah kakinya diamputasi. Wanita yang bermukin di Singapura ini mendapat tawaran untuk menjadi ambassador untuk Models of Diversity. Ia berhasil menjadi model dengan bantuan kaki palsu. Dia langsung kerap menerima tawaran pemotretan. Ia merasa bahwa dirinya juga bisa mewujudkan impiannya meski hanya memiliki satu kaki. Dia dibantu oleh sang suami mengumpulkan portofolio untuk menjadi model.

Rasa percaya diri yang tumbuh dalam dirinya memberi harapan dan keberanian untuk terus maju. Dari pemotretan, ia semakin dikenal. Dia juga berhasil mendapat tawaran untuk melakukan peragaan busana layaknya model professional di Singapore Fashion Runway. Ia mengaku gugup dan tidak menyangka bahwa keinginannya untuk menjadi model bisa terwujud meskipun dengan satu kaki.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Tags:

You may also like

Open chat