Ruth Sienkiewicz-Mercer, Aktivis Sekaligus Penulis Difabel

Ruth Sienkiewicz-Mercer adalah seorang wanita luar biasa yang, meskipun cacat, ia berhasil menjadi aktivis hak-hak penyandang cacat yang menginspirasi & menerbitkan buku yang mengharukan tentang hidupnya.

Ruth hampir seluruhnya lumpuh dan membutuhkan perawatan terus menerus. Dia masih bisa menggerakkan beberapa otot di wajahnya, dia bisa menggerakkan matanya dan bisa membuat sekitar sepuluh suara yang berbeda, tapi tidak akan pernah bisa berbicara.

Buku “I Raise My Eyes to Say Yes” diterbitkan pada tahun 1989 dan kisah Ruth kini diceritakan ke seluruh dunia. Ruth menjadi aktivis hak-hak disabilitas dan, dengan bantuan synthesizer pidato elektronik, dia mampu menyampaikan pidato yang kuat yang dia buat. Dia memberi tahu orang-orang tentang pengalamannya dan memperjuangkan hak orang cacat untuk diperlakukan dengan bermartabat dan hormat. Dia muncul di program televisi, diwawancarai untuk majalah dan berbicara di depan audiens yang tak terhitung jumlahnya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518