Sabar Subandi, Pelukis dengan Menggunakan Kaki

Sabar Subandi lahir di Salatiga pada tahun 1979. Sabar Subandi merupakan salah satu dari Sembilan anggota Association of Mouth and Foot Painting Artist (AMFPA) asal Indonesia, sebuah organisasi pelukis yang menggunakan kaki dan mulut.

Bakat melukis Sabar mulai terlihat saat dirinya duduk di Taman Kanak-Kanak. Kemampuan melukis Sabar dengan menggunakan kaki semakin terasah saat dia berusia 8 tahun. Ketika ia duduk di bangku kelas IV SD, ia dilirik oleh Asscotiation of Mouth and Foot Painting Artists (AMFPA) .

Saat ini, selain dengan melukis untuk AMPFA, yang setahummya harus menyetor 15-20 lukisan, Sabar telah menulis buku dan juga mendongeng. Dia juga mengelola Galeri Sabar Subardi, yang menjadi tempat pameran sekaligus mengasah kemampuan para pelukis muda Salatiga.

Ia pun berulang kali mengikuti lomba. Karena memiliki kemampuan menggambar yang unik dengan menggunakan kaki, keberadaan Sabar berhasil mencuri perhatian publik saat mengikuti lomba tingkat kota maupun provinsi.

Memiliki keterbatasan fisik bukan menjadi hambatan bagi seseorang untuk terus berkarya, termasuk bagi para penyandang disabilitas. Seperti kata pepatah, di balik kekurangan tentu ada kelebihan yang Tuhan titipkan.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Diego Luister Berel

Diego Luister Berel

Berawal dari kecintaanya dalam melukis, Diego Luister Berel, adalah anak Indonesia berprestasi yang berhasil memperoleh juara pertama dalam ajang...

read more

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518