Sahrul Difabel Harapkan Bantuan Kaki Palsu Dari Pemerintah

Sahrul difabel harapkan bantuan kaki palsu dari pemerintah. Penyandang Disabilitas yang tinggal di kertapati. Tepatnya di Jalan kapuk Rt 07 Rw 03 Kelurahan karya jaya Kecamatan kertapati kota palembang. Mengharapkan sekali bantuan kaki palsu dari Pemerintah. Baik dari Pemerintah kota Palembang, pemerintah provinsi sumatera selatan maupun Pemerintah pusat jumat ( 28/ 01/ 2021 ).

Anak kedua dari Nang cik ini mengalami kehilangan kaki sebelah kanannya sejak mengalami kecelakaan di tabrak mobil. Pada tahun 2008 yang lalu dan terpaksa kesehariannya berjalan dengan menggunakan tongkat.

Dengan hidup yang serba pas pasan dan keluarga yang kurang mampu ayah dua anak ini terus berusaha mencari nafkah. Untuk menghidupi anaknya, sementara istrinya sudah lama meninggal dunia.

Sahrul bin nang cik saat di konfrimasi awak media ini mengatakan sangat mengharapkan sekali bantuan kaku palsu ini. Untuk meringankan beban yang di deritanya selama ini.

”Saya sudah berapa kali membuat berkas pengajuan permohonan bantuan kaki palsu ke pemerintah bahkan ke dinas sosial. Tapi sampai saat ini belum ada juga bantuan yang turun sesuai yang saya harapkan” kata sahrul.

Saya berharap lanjutnya melalui media ini semoga keluhan saya ini dapat di dengar oleh Pemerintah pusat. Pemerintah provinsi Sumatera selatan maupun Pemerintah kota Palembang.

”Saya berharap kepada Pemerintah daerah, Pemerintah provinsi maupun Pemerintah pusat agar dapat mendengar keluhan yang saya rasakan ini. Guna untuk meringankan beban yang saya derita” jelasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Yudi juliansyah salah satu keluarga dekatnya mengatakan dan berharap. Supaya ke depan hal ini ada tindak lanjutnya dari Pemerintah .Agar yang bersangkutan mendapat bantuan kaki palsu sesuai yang di harapkan.

” Harapan kami agar ke depan ada tindak lanjutnya dari pemerintah. Semoga apa yang di impikannya untuk mendapatkan bantuan kaki palsu segera terwujud. Seperti para penyandang Disabilitas yang ada di daerah lain” tutupnya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518

Open chat