Kegigihan driver ojol ini patut diacungi jempol. Walaupun kehilangan satu kakinya, ia masih semangat mengantarkan pesanan makanan pelanggan. Banyak kisah inspiratif datang dari driver ojol pengantar makanan. Seperti driver ojol yang penyandang disabilitas satu ini. Walaupun telah kehilangan satu kakinya, driver ojol di Singapura ini tetap semangat menjalankan tugasnnya. Saire, ia bertugas sebagai ojol mengantarkan makanan kepada pelanggan yang menggunakan jasanya.

Saire ini tak patah semangat menjalani kehidupannya. Setiap hari ia mengantarkan pesanan makanan menggunakan motor yang didesain khusus. Dulunya Saire sering menjalankan tugasnyasebagai ojol mengantarkan makanan hanya menggunakan skuter. Lalu untuk menopang kakinya, ia harus membawa tongkat.

Makanannya ia letakkan di stang motor atau skuter yang ia bawa. Saire sering terlihat di beberapa stasiun MRT di Singapura, salah satunya Stasiun Bishan. Saire sempat menceritakan kisah mengapa ia bisa kehilangan kakinya. Jadi, Saire kehilangan satu kakinya saat berusia 13 tahun. Saat itu ia mengalami kecelakaan di jalan raya. Karena kecelakaan tersebut, kaki sebelah kanannya lumpuh tak bisa digerakkan. Lalu saat Saire berusia 29 tahun, kaki kanannya itu harus diamputasi karena infeksi bakteri.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

  1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
  2. Lolos Uji Kompetensi.
  3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
  4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

ipoedkakipalsu.com

Open chat