Dibalik kekurangan fisik seseorang selalu terdapat kelebihan yang dimilikinya. Seperti seorang anak berusia 10 tahun asalAmerika Serikat, Sara Hinesley. Sara yang diketahui tinggal di Frederick, Maryland, Amerika Serikat ini lahir ke dunia tanpa tangan.

Walau begitu, hal tersebut tak membuatnya minder atau merasa sedih. Hebatnya, Sara berhasil memenangkan Kontes Tulisan Tangan Nasional Zaner-Bloser. Kontes Tulisan Tangan Nasional Zaner-Bloser adalah penghargaan tahunan yang diberikan kepada siswa dengan keterlambatan kognitif atau kecacatan intelektual, fisik, atau perkembangan.

Diketahui, Sara, yang lahir di Tiongkok, datang ke AS pada usia 6 Juli 2015. Ketika dia bergabung dengan keluarga barunya, dia sudah bisa berbicara dan menulis dalam bahasa Mandarin. Dia kemudian belajar bahasa Inggris dengan bantuan saudara perempuannya, Veronica.

Sekarang, Sara merupakan siswi kelas tiga di Sekolah Katolik Regional St. John. Atas kemenangan di kontes tersebut, nantinya dia akan diberikan penghargaan pada 13 Juni 2019 mendatang dan akan menerima hadiah sekitar 500 US Dollar (Rp7 juta). “Aku hanya berusaha sekuat tenaga dan inilah yang terjadi,” ungkap Sara. Tak hanya jago menulis, Sara juga pandai dalam hal lainnya. Seperti berenang dan bermain catur.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Open chat