Saurabh Gadhavi, Pemuda Difabel Sukses Jadi Drummer

Saurabh Gadhavi adalah drummer dan pemain perkusi dari Gujarat, India. Tangan kirinya diamputasi hingga bawah siku beberapa hari setelah kelahirannya karena kekurangan kalsium. Anak muda ini adalah pemain perkusi terkenal yang telah membuktikan keahliannya dengan drum, tabla dan alat musik tepuk lainnya. Dia telah tampil di dalam dan luar negeri.

Tak dapat dimungkiri, permainan tabla yang harus menggunakan jari sering membuatnya kesulitan. Namun, dukungan dari keluarga membuat semangatnya terus menyala. Saurabh Gadhavi menyelesaikan sekolah dan juga lulus sarjana dalam jurusan perdagangan sebelum fokus bermusik. Kegemaran pada musik sudah diperlihatkan sejak usia dini.

Pemuda ini mengaku mulai belajar musik dari internet. Setelah mampu memainkan musik, tak jarang ia unjuk kebolehan di acara-acara tertentu. Kolaborasi dengan band-band lain pun acap kali dilakukan. Baru-baru ini, ia mulai melakukan drum air, drum api, dan live jamming dengan DJ.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518

Open chat