Sella Dwi Radayana berumur 19 tahun sebagai atlet tenis meja National Paralympic Committee Indonesia tak lepas dari sosok David Jacobs. Dia mengaku sangat mengidolakan atlet difabel kelahiran Ujung Pandang tersebut.

Menurut Sella, David Jacobs merupakan sosok yang tidak gampang menyerah. Justru merupakan contoh dan teladan orang dengan keterbatasan fisik yang mampu melebihi kemampuan orang-orang normal.

“Sangat menginspirasi saya pokoknya. Meski memiliki keterbatasan fisik, tidak gampang menyerah, pekerja keras demi meraih kesuksesan (juara).” Selain itu, kata Sella, David Jacobs merupakan atlet tenis meja difabel Indonesia pertama yang bisa meraih medali dalam pertandingan tenis meja setingkat olimpiade. Melihat kesuksesan David, perempuan bertubuh tinggi tegap ini ingin mengikuti jejaknya.

“Harapannya bisa mengikuti kesuksesannya dalam setiap mengikuti olimpiade. Tidak hanya di tingkat nasional, tapi juga internasional,” katanya.

Namun demikian, Sella mengaku kesuksesan itu tidak akan terwujud tanpa disertai dengan kerja keras dan latihan, serta dukungan kedua orangtuanya. Selama ini dirinya sering berlatih di GOR Manahan Solo bersama dengan atlet nasional paralimpian lainnya. Dia menambahkan Desember mendatang akan mengikuti pertandingan ASEAN Para Games VIII/2015 di Singapura.

“Awalnya susah dan sulit, tapi kalau dijalani dengan senang hati lama-lama juga enak. Tuhan itu maha adil. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan,” kata Sella.

====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Open chat