Seorang Ayah Dan Suami Yang Hebat. Siapa yang tak kenal dengan Nick Vujicic? Pria yang terlahir tak sempurna.


Ia hanya memiliki separuh tubuh tanpa kedua tangan dan kedua kaki. Kondisi itu pun sempat membuat Nick putus asa dan mencoba bunuh diri. Tapi hari ini, berkat cinta kasih sang istri dan kehadiran kedua buah hatinya, ia pun menjelma menjadi lelaki yang sempurna. Seorang suami, dan seorang ayah yang hebat.

Nicholas James Vujicic, lahir pada 4 Desember 1982. Ia merupakan anak pertama yang lahir dalam keluarga Serbia. Nick Vujicic lahir di Brisbane, Australia dengan gangguan Tetra-amelia langka. Tanpa kaki, tanpa kedua lengan dan dengan dua kaki kecil, salah satu yang memiliki dua jari kaki.


Masa kecilnya diwarnai dengan masa-masa menyakitkan ketika ia diintimidasi oleh teman-temannya di sekolah. Tak kuat menerima segala perlakukan kejam karena kondisi fisik yang ia miliki. Ia pun sempat ingin bunuh diri di usia 8 tahun. Namun cinta pada kedua orangtuanya membuat Nick mengurungkan niat tersebut.


Semenjak itu Nick secara bertahap menemukan cara hidup dengan keterbatasan yang ia miliki. Dia menulis dengan dua jari pada kaki kirinya dan pegangan khusus yang meluncur ke ibu jari kakinya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu. Pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).

Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena. :

1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.

2. Lolos Uji Kompetensi.

3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.

4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.

SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

ipoedkakipalsu.com

Open chat