Sudha Chandran

Sudha Chandran, Aktris yang Kehilangan Salah Satu Kakinya

By

Sudha Chandran, lahir pada l 27 September 1965 adalah seorang aktris film dan televisi India dan seorang penari Bharatanatyam yang ulung. Pada tahun 1981, kakinya terluka dalam kecelakaan di jalan dekat Tiruchirapalli, Tamil Nadu saat kembali dari Madras bersama orang tuanya.

Kakinya menjadi gangren dan orang tuanya memilih untuk diamputasi.  Namun, ia kemudian menjadi penari Bharatnatyam yang mapan. Chandran dikenal karena perannya Ramola Sikand di Kaahin Kissii Roz, Yamini di Naagin 1, 2 & 3, Chitradevi di Deivam Thandha Veedu, remake Tamil dari Saath Nibhana Saathiya dan istri pertama Anand di Hum Paanch (Musim kedua).

Dia adalah seorang kontestan di Jhalak Dikhhla Jaa. Pada tahun 1985, ia berakting dalam film Telugu Mayuri. Dia dapat berbicara bahasa Inggris, Tamil, Malayalam, Hindi, Telugu dan Kannada dengan lancar.

Chandran memulai karirnya dengan film Telugu Mayuri, yang didasarkan pada hidupnya sendiri. Film ini kemudian dijuluki dalam bahasa Tamil dan Malayalam.

Itu juga dibuat ulang dalam bahasa Hindi sebagai Naache Maayuri, di mana Chandran lagi bermain sendiri dan berkostum dengan Shekhar Suman, Aruna Irani dan Dina Pathak. Dia dianugerahi Penghargaan Juri Khusus 1986 di National Film Awards untuk penampilannya di Mayuri.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

 

Tags:

You may also like

Open chat