Sudha Chandran Penari Terbaik India dengan Keterbatasan Fisik. Tidak pernah terlintas dalam benak Sudha Chandran, bahwa perjalanan darat bersama kedua orangtuanya akan berakhir tragis. Perempuan asal Mumbai, India itu kehilangan kakinya di usia 18 tahun akibat kecelakaan pada 1981.

Kaki Sudha menderita sebuah penyakit hingga harus diamputasi. Beruntung, perempuan yang senang menari ini tidak menyerah dengan keterbatasan fisiknya. Malahan, Sudha Chandran menjadi seorang penari terkenal di India.

Dia juga pernah membintangi sejumlah serial televisi dan film di negeri Bollywood. Sudha Chandran mengakui bahwa kehilangan kaki kanannya adalah masa terberat dalam hidup.

Namun, berkat bantuan kaki palsu, pemegang gelar Master Ekonomi itu tetap bisa memenuhi ambisinya menjadi seorang penari terkenal. Pun begitu, butuh waktu dua tahun sejak kakinya diamputasi hingga kembali ke dunia tari.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).

Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.

2. Lolos Uji Kompetensi.

3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.

4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.

SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017 Konsultasi gratis : 081327721518

ipoedkakipalsu.com

Open chat