Sungguh memilukan nasib pasangan suami istri bernama Adi Prasetyo dan Juriyah yang berasal dari Kota Tegal Jawa Tengah.

Sungguh Memilukan Selama tinggal di Pekanbaru, Riau tidak pernah punya tempat tinggal tetap alias tuna wisma. Dimana mereka berdua tinggal numpang sana sini untuk hidup. Penderitaan mereka tidak hanya berhenti sampai disini saja, kini sang suami harus berbaring di salah satu rumah warga. Karena mengalami sakit akibat kecelakaan kerja yang ia alami saat membersihkan papan nama Alfamart, di Jalan Bakti Sigunggung Pekanbaru.

Akibat kecelakaan yang dialami Adi Prasetyo, membuatnya harus rela kehilangan kedua lenganya akibat diamputasi oleh Dokter Rumah Sakit Umum. Namun sialnya lagi, pihak pemborong dan pihak Alfamart sampai saat ini tak satupun yang bertanggung jawab. Selama pengobatan yang menelan biaya sampai Rp38 juta.

“Selama ini saya bekerja serabutan mas, pas saya mendapat order untuk membersihkan papan nama di Alfamart saya langsung iyakan. Namun nasib jelek malah menimpa saya, ketika bekerja tersengat aliran listrik. Badan jatuh dengan beberapa luka bakar di kaki dan kedua tangan.

Setelah jatuh, Adi pun dibawa berobat ke salah satu klinik oleh pihak pemborong. Namun pihak klinik menyatakan tidak sanggup dan merujuknya ke rumah sakit umum sekitar pukul 22.00 WIB. Dimana korban dalam keadaan tidak sadarkan diri.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).

Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.

2. Lolos Uji Kompetensi.

3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.

4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.

SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

ipoedkakipalsu.com

Open chat