Terdampak Oleh Pandemi, Usaha Wastafel Membawa Berkah Bagi Terkena Pandemi

Pria asal Bantul, Yogyakarta Beni Agus Prasteyo mengalami kecelakaan saat bekerja hingga membuatnya kehilangan tangan kanan yang terkena sengatan listrik aliran tinggi ketika bekerja. Akibatnya, Beni sempat menjalani perawatan di rumah sakit dan tangan kanannya pun harus diamputasi. Kondisi ini semakin sulit dialami oleh Beni karena terkena pandemi COVID-19 melanda Indonesia. Setelah tangan kanan harus diamputasi dan juga kehilangan pekerjaan sebagai petugas PLN, Beni Agus Prasteyo tak menyerah begitu saja. Ajakan teman untuk memproduksi wastafel seakan menjadi berkah bagi Beni. Usaha tersebut, dia bisa menafkahi keluarganya di tengah pandemi.
Mayoritas konsumen yang memesan wastafel mulai berasal dari sekolah, hotel, dan juga perkantoran. Dalam sebulan, Beni dan rekan-rekannya bisa mengantongi keuntungan kotor 35 sampai 60 juta per bulan. Dalam memproduksi wastafel ini tak hanya membawa berkah untuk Beni dan keluarganya. Namun saudara, teman-teman, dan juga tetangganya yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi COVID-19 untuk bekerja di usaha pembuatan wastafel miliknya mendapatkan berkah juga.

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518