Vinod Thakur merupakan seorang penyandang disabilitas yang terlahir cacat yaitu tidak mempunyai kaki. Walaupun terlahir tanpa kaki, ia menjalani keseharian sebagai  servis handphone. Ia tetap optimis menjalani hidupnya bahwa akan ada masa depan yang cerah untuknya.

Namanya banyak dikenal orang setelah menjadi pemenang pada salah satu ajang pencarian bakat, India Got Talent. Suatu hari, ia mendengar sebuah berita mengenai ajang pencarian bakat. Dirinya bersikeras untuk mengikutiya. Dengan bekal tekad dan semangat yang tinggi, ia mengikuti acara tersebut. Selama 5 bulan lamanya ia mempersiapan diri dan belajar menari hip-hop secara otodidak dari internet.

Hasil dari tekad dan semangat yang kuat , ia mendapatkan uang sekitar 500 juta rupiah. Tidak hanya sampai situ, setelah ajang pencarian bakat tersebut, ia dikenal sebagai penari hip-hop di India dengan tawaran manggung dimana-mana.

Vinod Thakur mengingatkan kepada kita betapa banyak orang yang terlahir dengan kekurangan. Ia berpikir agar orang-orang disabilitas di luar sana agar tetap memiliki  tekat yang kuat untuk menjalani kehidupannya. Kunci dari sebuah keberhasilan berasal dari keyakinan yang kuat terhadap diri sendiri.

Anggaplah setiap kegagalan yang kita hadapi sekarang adalah sebagai jalan Tuhan untuk mendewasakan kita. Kita semua terlahir dengan kekurangan atau kelebihan masing-masing. Kunci dari sebuah keberhasilan berasal dari keyakinan yang kuat terhadap diri sendiri.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Open chat