Wesley Wee, Penulis Disabilitas Sukses
Menjadi penulis buku tak hanya membutuhkan pengetahuan yang luas, juga membutuhkan kesehatan tubuh yang ekstra. Tapi tidak bagi seorang pria asal Singapura ini. Wesley Wee menulis buku hanya menggunakan satu ibu jari kaki untuk mengetik ke komputer miliknya. Mengetik dengan kesepuluh jari saja tak semua orang bisa. Namun Wesley tetap tekun untuk menyelesaikan tulisannya.

Menjalani kehidupan sebagai penyandang disabilitas tidaklah mudah baginya. Ia mengalami banyak kesulitan terlebih lagi ia juga mendapatkan tekanan dari orangtuanya. Ia pernah di hukum oleh ayahnya karna tidak bisa berjalan dengan menenggelamkan kepalanya ke dalam air. Berkat bantuan sang nenek, Wesley dibawa dan dirawat olehnya. Namun kasih sayang sang nenek tak berlangsung lama karena suatu keadaan. Ia harus kembali tinggal dengan kedua orangtuanya dan kembali merasakan kekerasan fisik.

Kehidupan Wesley akhirnya berubah sejak menemukan seorang gadis asal Filipina lewat sebuah situs online. Ia ingin menikahi gadis tersebut. Dengan hasil kerja kerasnya ia mengunjungi sang kekasih dan membawanya pulang ke Singapura. mereka akhirnya menikah lima tahun lalu. Setelah mengatasi banyak kendala, Wesley ingin berbagi pengalaman dengan orang lain. Bukunya diterbitkan secara resmi pada 23 Agustus di markas google Singapura. Buku yang ia tulis menjadi inspirasi bagi orang di seluruh dunia. Wesley masih memiliki mimpi untuk membuka usaha sepatu sendiri dan akan mengadopsi seorang anak.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518

Open chat