Winarsih bertahan hidup dengan menjadi produsen berbagai makanan kecil

Winarsih produsen makanan. ia Ditempa keras kehidupan sedari usia kanak-kanak, Winarsih tumbuh menjadi perempuan kuat, tak mudah menyerah. Bungsu dari empat bersaudara itu kini tinggal di sebuah rumah kontrakan, Nogosaren Lor RT 8/23 Notirto Gamping. Bersama keluarga kecilnya, ia bertahan hidup dengan menjadi produsen berbagai makanan kecil. Ada onde mini, nuged tempe, gethuk frozen, cireng, sempol, es lilin juga es krim.

Ibu satu orang putra berusia 9 tahun itu, biasa disapa Wiwin/ Winarsih yang menjadi produsen makanan. Ia memasarkan produknya melalui komunitas yang digelutinya. Ada Himpuan Wanita Difabel Indonesia (HWDI), Forum Inklusi Intas Iman (FILI) dan berbagai komunitas lain. Selain itu produk juga dipasarkan melalui media dalam jaringan atau online marketing, dengan mengandalkan berbagai platform. Ada Instagramfacebook juga WhatsApp.

                                                 ===

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP). Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013. Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :

1.Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2.Lolos Uji Kompetensi.
3.Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4.Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

Recent Post

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518