Xu Yuehua , Wanita Tanpa Kaki Merawat Anak Yatim Piatu

Xu Yuehua, seorang perempuan tanpa kaki mendedikasikan hidupnya untuk merawat ratusan anak yatim piatu di Cina. Meski memiliki keterbatasan, ia sudah membesarkan 130 anak yatim piatu.

Saat kecil, Xu Yuehua adalah gadis normal seperti teman-temannya. Sampai suatu hari, sebuah kecelakaan ketika mengumpulkan batu bara di rel kereta api membuatnya kehilangan kedua kakinya. Di usia yang masih berusia 13 tahun, ia harus merelakan kedua kakinya diamputasi.

Memang tidak mudah untuk berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya. Namun, dengan menggunakan kursi kecil untuk menggantikan kedua kakinya, ia mengerjakan pekerjaan, memberi susu, meredakan tangisan bayi, mengajak mereka bermain, bahkan terkadang membuat sepatu untuk 130 anak yatim asuhannya. Hingga wanita tangguh ini dijuluki sebagai The Stool Mama.

Dia beranggapan cacat fisik bukan halangan seseorang untuk melakukan sesuatu . Dengan kerendahan hatinya, ia mengaku hanya memberikan kasih sayang seorang ibu anak-anak yang kurang beruntung tersebut. Dirinya sangat bahagia dengan hidup dan pengabdiannya.

“Saya bukanlah orang hebat,saya hanya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan,yaitu memberikan kasih sayang seorang ibu untuk anak anak malang itu,” ungkapnya.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

 

 

Recent Post

Diego Luister Berel

Diego Luister Berel

Berawal dari kecintaanya dalam melukis, Diego Luister Berel, adalah anak Indonesia berprestasi yang berhasil memperoleh juara pertama dalam ajang...

read more

Konsultasi Gratis

Silahkan hubungi kami di nomor berikut: 

081327721518