yang li

Yang Li, tidak memiliki dua tangan yang menginspirasi

By

Gadis yeng bernama Yang Li, 27 tahun. Gadis ini membuat haru banyak orang karena rasa percaya dirinya yang tinggi. Wajahnya memang cantik tapilihat fisiknya. Dia tidak memiliki dua tangan.

Dengan disabilitasnya, Yang tak canggung menyiarkan aktivitas kesehariannya secara langsung menggunakan ponsel. Alhasil, jutaan mata menyaksikan bagaimana Yang bersemangat menjalani aktivitas meski tidak memiliki tubuh normal.

Ini bukan pertama kalinya Yang menjadi perhatian publik. Pada 2006 lalu, gadis difabel ini sempat menjadi pembicaraan hangat setelah masuk perguruan tinggi China. Dengan keterbatasannya, Yang tentunya mengerjakan soal ujian dengan kakinya.

Yang mampu mengerjakan semua pekerjaan manusia normal meski tak punya tangan. Dengan kedua kakinya, dia bisa mencuci, memasak, makan sampai belanja, bahkan merias diri.

” Saya belajar menggunakan makeup selama kuliah. Saat itu saya melihat teman-teman sekelas menggunakan makeup. Saya pikir mereka terlihat lebih cantik,” kata Yang.

Setelah lulus kuliah, wanita penuh inspirasi ini sekarang bekerja di sebuah perusahaan di Bengbu, Provinsi Anhui. Saat istirahat makan siang, Yang menyiarkan kegiatannya yang mandiri menggunakan ponsel.

=====

Amanahkan kebutuhan Kaki Palsu / Kaki Tiruan / Prostesis Bapak Ibu pada Profesional Ortotis Prostetis yang Memiliki Surat Ijin Praktik (SIPOP) maupun Surat Ijin Kerja (SIKOP).
Sesuai dengan PERMENKES NO 22 TAHUN 2013.

Dengan memiliki SIPOP atau SIKOP, berarti Profesional tersebut benar benar berkompeten dan berwenang karena :
1. Telah menempuh pendidikan formal Ortotik Prostetik D3 maupun Sarjana Terapan.
2. Lolos Uji Kompetensi.
3. Terdaftar secara resmi sebagai Tenaga Kesehatan Republik Indonesia dibuktikan dengan kepemilikan STR.
4. Memiliki tempat praktik maupun tempat kerja untuk melayani Bapak Ibu secara Profesional

Kami siap melayani secara Profesional.
SIPOP : 010/SIPOP/33.11/XI/2017

Konsultasi gratis : 081327721518

https://www.ipoedkakipalsu.com/

Tags:

You may also like

Open chat